Home /

Advertisement

BERSIAP UNTUK NOVEL-NOVEL TERBARU KOLONI! “Erstwhile: Persekutuan Sang Waktu” & “Caffe 0419”

BERSIAP UNTUK NOVEL-NOVEL TERBARU KOLONI! “Erstwhile: Persekutuan Sang Waktu” & “Caffe 0419”

12 June 2017

Bulan Juli akan jadi bulan yang sibuk untuk Koloni!

            Selain kejutan yang sudah disiapkan untuk bulan Juni dan Agustus untuk komik, di bulan Juli 2017 ini Koloni akan menerbitkan dua novel lokal karya penulis berbakat. Kedua novel tersebut adalah “Erstwhile: Persekutuan Sang Waktu” dan “Caffe 0419”.

            “Erstwhile: Persekutuan Sang Waktu” adalah karya Rio Haminoto. Novel Beliau ini masuk dalam seleksi 16 karya Emerging Indonesian Writers di Ubud Writers Readers Festival tahun 2016. Poin paling menarik dari “Erstwhile” adalah tentang bagaimana kedua tokohnya, Picaro dan Rafa, terlibat dalam jalinan takdir yang mampu menembus ruang dan waktu. Saat membaca “Erstwhile”, terasa sekali penulisnya sudah melakukan riset mendalam terhadap setting yang muncul baik di masa lalu maupun masa sekarang, karena tiap jalinan kata mampu membawa kita ikut menembus ruang-waktu dan merasakan sendiri bagaimana suasana latar di dalam novel.

            Sementara itu, “Caffe 0419” adalah novel untuk dewasa-muda karya December Daisy. Berbeda dengan “Erstwhile” yang bernuansa klasik-modern, novel “Caffe 0419” ini akan membawa kita ke nuansa modern kota Seoul, Korea Selatan. Meski ditulis oleh penulis lokal, novel ini mampu menggambarkan bagaimana suasana kota Seoul lewat tokoh-tokohnya yang menarik. Tentunya hal ini bisa dicapai berkat riset dan pengalaman penulisnya selama di Korea Selatan. Nama Daisy sendiri sudah tidak asing sebagai penulis, penerjemah, dan counselor di salah satu komunitas online terbesar untuk penggemar Kpop, lho!

            “Erstwhile: Persekutuan Sang Waktu” dan “Caffe 0419” bisa kamu dapatkan mulai bulan Juli nanti! Silakan mampir ke akun media sosial m&c! atau Koloni untuk info-info mengenai kedua novel ini, ya!

 

-Redaksi- 

Publication Date

Advertisement